Kitab Talmud adalah kitab suci yang terpenting bagi kaum Yahudi, bahkan lebih penting daripada Kitab Taurat.

"Wahai anakku, hendaklah engkau lebih mengutamakan fatwa dari para Ahli
Kitab (Talmud) daripada ayat-ayat taurat.
[Talmud Kitab Erubin : 2b - edisi Soncino)

Beberapa Contoh Isi Ajaran Talmud :

1.Erubin 2b, “Barangsiapa yang tidak taat kepada para rabbi mereka akan dihukum dengan cara dijerang di dalam ko****n (Sensor) manusia yang mendidih di neraka”.

2.Moed Kattan 17a, “Bilamana seorang Yahudi tergoda untuk melakukan sesuatu kejahatan, maka hendaklah ia pergi ke suatu kota dimana ia tidak dikenal orang, dan lakukanlah kejahatan itu disana”.

3.Menganiaya seorang Yahudi Sama Dengan Menghujat Tuhan.

Sanhedrin 58b, “Jika seorang kafir menganiaya seorang Yahudi, maka orang kafir itu harus dibunuh”.

4.Dibenarkan Menipu Orang yang Bukan-Yahudi

Sanhedrin 57a, “Seorang Yahudi tidak wajib membayar upah kepada orang kafir yang bekerja baginya”.

5.Orang Yahudi Mempunyai Kedudukan Hukum yang Lebih Tinggi

Baba Kamma 37b, “Jika lembu seorang Yahudi melukai lembu kepunyaan orang Kanaan, tidak perlu ada ganti rugi; tetapi ,jika lembu orang Kanaan sampai melukai lembu kepunyaan orang Yahudi maka orang itu harus membayar ganti rugi sepenuh-penuhnya”.

6.Orang Yahudi Boleh Mencuri Barang Milik Bukan-Yahudi

Baba Mezia 24a, “Jika seorang Yahudi menemukan barang hilang milik orang kafir, ia tidak wajib mengembalikan kepada pemiliknya”.

Sanhedrin 57a, “Tuhan tidak akan mengampuni seorang Yahudi ‘yang mengawinkan anak-perempuannya kepada seorang tua, atau memungut menantu bagi anak-lakinya yang masih bayi, atau mengembalikan barang hilang milik orang Cuthea (kafir)’ …”.

7.Yang Bukan-Yahudi adalah Hewan di bawah Derajat Manusia

Yebamoth 98a, “Semua anak keturunan orang kafir tergolong sama dengan binatang”.

Abodah Zarah 36b, “Anak-perempuan orang kafir sama dengan ‘niddah’ (najis) sejak lahir”.

Abodah Zarah 22a – 22b, “Orang kafir lebih senang berhubungan seks dengan lembu”.

AYAT2 LAINNYA.

1.ebamoth 63a, ” … Adam telah bersetubuh dengan semua binatang ketika ia berada di Sorga”.

2.Yebamoth 63a, “…menjadi petani adalah pekerjaan yang paling hina “.

3.Yebamoth 59b, “Seorang perempuan yang telah bersetubuh dengan seekor binatang diperbolehkan menikah dengan pendeta Yahudi. Seorang perempuan Yahudi yang telah bersetubuh dengan jin juga diperbolehkan kawin dengan seorang pendeta Yahudi”.

4.Baba Mezia 59b, “Seorang rabbi telah mendebat Tuhan dan mengalahkan-NyaTuhan pun mengakui bahwa rabbi itu memenangkan debat tersebut”. -> Anehh....,masaTuhan masa kalah sama manusia

SYARIAT KAUM YAHUDI BAHWA KRISTEN WAJIB DI HUKUM MATI

Para ulama Taurat menetapkan, bahwa, “Taurat mewajibkan bahwa ummat yang benar akan mendapatkan tempatnya di Hari Kemudian. Tetapi, tidak semua kaum ‘goyyim’ akan memperoleh kehidupan yang abadi meskipun mereka taat dan berlaku shaleh menurut agama mereka … Dan meskipun kaum Kristen pada umumnya menerima Kitab Perjanjian Lama Ibrani sebagai kitab yang diwahyukan dari Tuhan, namun mereka (disebabkan adanya kepercayaan pada apa yang disebut mereka ketuhanan pada Jesus) sebenarnya kaum Kristen adalah penyembah berhala menurut Taurat, oleh karena itu patut dihukum mati, dan mereka kaum Kristen itu sudah dipastikan tidak akan memperoleh ampunan di Hari Kemudian.”

PENGHINAAN TERHADAP YESUS (NABI ISA) DAN MARIA

2.Sanhedrin 43a : Yesus adalah sang Penyihir.

3.Gittin 57a : Yesus sedang direbus dalam Kotoran Panas

4.Sanhedrin 43a : Yesus layak dieksekusi

5.Shabbath 116a (p. 569) : Yahudi harus menghancurkan buku Kristen termasuk Perjanjian Baru. Catatan kaki #6. Israel Shahak melaporkan bahwa Zionis membakar ratusan buku Perjanjian Baru dalam pendudukan Paestina tanggal 23 Maret 1980 (cf. Jewish History, Jewish Religion, p. 21).